Jumat, 12 April 2013

I Hurt Today



Hari ini saya terluka.
karena seseorang yang bahkan tidak melihat saya. saya sudah merasakannya berulang jadi,  sudah biasa. yang pertama memang menyakitkan tapi yang kedua ? harus berlanjut. hidup memang harus berjalan, seperti roda, berputar pada porosnya. Tapi ada saat Roda itu rusak dan membutuhkan pelumas kan? saya tidak pernah memperjuangkan sesuatu. Dia mengatakan tidak, maka saya melepasnya. cinta. kalian tahu kenapa ? Takut . Saya takut untuk menahannya. Bila saya menggenggamnya terlalu keras dia akan merasa tidak nyaman. lalu saya mencoba dengan genggaman ringan. Dia... pergi . saya tidak tahu harus bagaimana. Tapi, saya membiarkan kejadian ini berulang jadi, ketika saya mendapatkan hal yang lebih buruk lagi, saya sudah terlatih. sakit . kata orang "mencegah lebih baik dari pada mengobati". lalu saya ? mencegah pun tidak bisa. mengobati lebih baik, luka kubiarkan mengering seiring berjalannya waktu walaupun ada bekas. dan saya tidak ingin menghapusnya. agar saya ingat, saya tidak pantas untuk itu .
Hari ini saya juga mendapat kunci kecil.
bahwa Kebahagiaan itu begitu sederhana. Begitu mudah didapat. Terlahir saat aku sekedar melihatnya, untuk kali pertama, kedua, dan seterusnya... tak ada habisnya ...

0 komentar:

Posting Komentar